2000 Milenial Katolik Ramaikan Milenial Festive di Senayan - Warta Katolik

Breaking

Bagi Yang Ingin Kegiatannya Dipublikasikan Di Blog Ini, Mohon Hubungi WA No. 081345227640

Minggu, 07 April 2019

2000 Milenial Katolik Ramaikan Milenial Festive di Senayan



wartakatolik - JAKARTA : Dua ribu milenial Katolik dari setiap paroki maupun kelompok kategorial se-Keuskupan Agung Jabodetabek, Sabtu (6/4/2019) siang hingga sore memenuhi Hall Basket Istora Senayan, Jakarta meramaikan acara Milenial Festive.

Acara tersebut digagas oleh Komite Ormas Katolik Peduli Pemilu (KOKAPPI) bersama Komisi Kerawam KWI, Komisi Pemuda KWI ‎serta Majelis Nasional Pendidikan Katolik KWI.

Pantauan Tribunnews.com, acara ini tidak hanya dihadiri oleh Orang Muda Katolik (OMK) dari Jabodetabek tapi juga OMK dari Bandung Jawa Barat hingga Manado, Sulawesi Utara.

Melalui acara ini, panitia yang diketuai oleh Margareta Astaman berharap bisa mendorong partisipasi kaum milenial dalam Pemilu 2019 nanti agar tidak ada yang golput.

Pasalnya dari hasil survei perilaku pemilu dalam Pemilu 2019, diketahui pemilih muda berpotensi besar untuk tidak memilih atau golput.

Ini sesuai dengan survei Center For Strategi and International Studies yang mensurvei 13 juta pemilih pada 17 April 2019 nanti berencana liburan sehingga tidak nyoblos. Dari jumlah itu, sebanyak 21,4 persennya‎ adalah kalangan Kristen dan Katolik.

Acara yang berlangsung mulai pukul 14.00 WIB ini menyajikan beragam penampilan dari grub musik, pertunjukan Stand Up comedy hingga tarian kontemporer‎ serta modern.

Selain hiburan, acara diisi juga dengan talkshow para milenial bersama Pastor Antonius Haryanto, Sekretaris Eksekutif Komisi Kepemudaan KWI dan Komika Reinold Lawalata.

sumber : tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar