Total, 62 Peserta Lolos Audisi Tim Paduan Suara - Warta Katolik

Breaking

Bagi Yang Ingin Kegiatannya Dipublikasikan Di Blog Ini, Mohon Hubungi WA No. 081345227640

Minggu, 31 Maret 2019

Total, 62 Peserta Lolos Audisi Tim Paduan Suara


wartakatolik - SINTANG : Pelaksanaan Audisi untuk membentuk Tim Paduan Suara Pesparani Kabupaten Sintang sudah selesai dilaksanakan yang dimulai pada setiap hari Minggu, 17-24-31 Maret 2019. Dari 3 pelaksanaan Audisi tersebut, total 62 orang yang lolos audisi untuk 3 kategori.

Untuk Kategori dewasa, pada audisi pertama (17/3) meloloskan 2 peserta, audisi ke dua (24/3) 3 peserta dan audisi ke tiga (31/3) sebanyak 12 peserta. Dengan demikian dari 3 audisi, untuk kategori tim PSDC baru 17 peserta yang lolos. Target untuk tim PSDC adalah 24 - 32 orang ditambah 1 derigen.

Untuk Kategori remaja, pada audisi pertama (17/3) meloloskan 5 peserta, audisi ke dua (24/3) 8 peserta dan audisi ke tiga (31/3) sebanyak 3 peserta. Dengan demikian dari 3 audisi, untuk kategori tim PS remaja baru 16 peserta yang lolos. Target untuk tim PS Remaja adalah 24 - 32 orang ditambah 1 derigen.


Khusus untuk Kategori Anak-anak, Audisi baru dilaksanakan pada hari Minggu (31/3). Dari 46 peserta audisi kategori anak-anak, 29 orang peserta dinyatakan lolos audisi. Target untuk tim PS Anak adalah 24 - 32 orang ditambah 1 derigen.

Dengan demikian, untuk 3 kategori yang melaksanakan audisi, sudah 62 orang dinyatakan lolos.

Ketua I Bidang Penyelenggara, LP3KD Kabupaten Sintang yang ditemui wartakatolik disela kegiatan Audisi, Minggu (31/3) menyampaikan apresiasinya dengan hasil yang didapat dari 3 audisi yang telah dilaksanakan ini.

"Ya...meskipun target belum 100 persen terpenuhi, namun saya gembira dengan hasil audisi ini. Harus kita akui, tidak mudah untuk mencari dan membentuk tim paduan suara dengan memenuhi kriteria yang kita inginkan. Namun saya percaya serta optimis hasil yang ada ini akan terus bertambah hingga batas yang kita inginkan," ungkapnya.

Ditambahkan, dalam waktu dekat akan melakukan evaluasi dengan tim penjaringan atas hasil dan pelaksanaan audisi.

Sementara itu, Ketua Umum LP3KD Kabupaten Sintang, Agustinus Hatta juga senada menyatakan kegembiraannya atas hasil 3 audisi yang telah dilaksanakan ini.

"Target memang belum sampai, tapi saya gembira dengan hasil sementara ini. Saya berterimakasih dengan kerja tim penjaringan yang ekstra keras dan bekerja sepenuh hati untuk melaksanakan audisi. Silahkan mengadakan evaluasi terhadap jalannya audisi, sehingga akan banyak umat Katolik yang bersedia untuk ikut mendaftar dan mengikuti audisi sampai target tercapai." kata Agustinus Hatta. (phs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar