LP3KD Sintang Akan Gelar Raker Perdana - Warta Katolik

Breaking

Bagi Yang Ingin Kegiatannya Dipublikasikan Di Blog Ini, Mohon Hubungi WA No. 081345227640

Selasa, 11 September 2018

LP3KD Sintang Akan Gelar Raker Perdana

SINTANG - Belum genap dua minggu, sejak di kukuhkan oleh Bupati Sintang Jarot Winarno di Pendopo Bupati pada Sabtu (8/9), Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah Kabupaten Sintang (LP3KD), langsung gerak cepat dengan akan mengadakan Rapat Kerja perdana pada tanggal 18 September 2018 di Balai Kenyalang.

"Tempat rapat nanti sudah kita booking untuk tanggal 18 September. Kita sudah komunikasikan dengan pihak pengelola gedung," ujar Petrus Heri Sutopo, anggota Bidang Humas LP3KD Sintang.

Sementara itu, dihubungi via seluler, Ketua Umum LP3KD Sintang Agustinus Hatta yang tengah berada di Batam untuk menjemput rombongan Haji kabupaten Sintang mengatakan, salah satu agenda penting dalam rapat kerja tersebut adalah penyampaian tupoksi masing-masing bidang kerja.

"Saya anggap itu penting, agar masing-masing bidang dapat mensinkronkan dengan job description yang terdapat pada Peraturan Mentari Agama No. 35 tahun 2016," ujar Agustinus Hatta, kepada Warta Katolik, Selasa (11/9)

Hal senada juga diungkapkan Koordinator Humas LP3KD Sintang, Fransiska Leni Marlina bahwa dalam rapat kerja perdana nanti, akan ada pengarahan umum dari Pemerintah dan Hirarki gereja.

"Selain itu juga akan dilaksanakan rapat internal serta penyampaian kerja program dari masing-masing bidang untuk diplenokan. Sesuai dengan arahan dari ketua umum, maka setiap koordinator bidang untuk dapat mempersiapkan program kerja masing-masing sehingga dalam raker nanti sudah siap dengan materinya," kata Leni.

Terkait dengan hal-hal lain yang akan dibahas dalam raker, Ketua Umum LP3KD Sintang, Agustinus Hatta mengungkapkan hal itu tetap akan muncul, namun fokus utama adalah penyampaian program kerja.

"Pasti ada. Misalkan untuk persiapan Pesparani dimana kita mendapatkan tanggungjawab pada stand pameran Kalbar, itu akan diuraikan oleh penanggungjawabnya dalam raker," kata Hatta.

Dirinya juga mengingatkan agar semua bidang dan anggotanya dapat mempersiapkan segala sesuatu dengan rapi dan menghadiri raker pada tanggal 18 September 2018 nanti. (phs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar